ACARA PENGANGKATAN SUMPAH JABATAN, PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN PEJABAT DITJEN POTHAN KEMHAN

Jumat, 17 Desember 2021

Jumat (17/12/21). Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha memimpin kegiatan Pengangkatan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan serah terima Jabatan Pejabat Ditjen Pothan Kemhan. Jabatan Sesditjen Pothan dari Brigjen TNI Aribowo Teguh Santoso, S.T.,M.Sc. kepada Laksma TNI Dr. Sri Yanto, S.T. dan Dirtekindhan dari Laksma TNI Dr. Sri Yanto. S.T. kepada Kolonel Tek Ir. Wajariman, M.Sc. kegiatan ini dihadiri oleh para Direktur, Kabag/Kasubdit serta Perwakilan Pejabat Eselon IV Ditjen Pothan Kemhan bertempat di Aula Bela Negara Gedung R. Suprapto Lt. 8 Kemhan.

Dalam kesempatan tersebut Dirjen Pothan juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Brigjen TNI Aribowo Teguh Santoso, S.T.,M.Sc. atas dedikasi dalam pengabdian selama menjadi Sesditjen Pothan. Hal ini bisa dijadikan suritauladan bagi yang lain dan semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru sebagai Warek II Bidang Umum dan Keuangan Unhan. Kepada Pejabat yang baru dilantik saya ucapkan selamat bergabung di Ditjen Pothan, bahwa tugas tidak ada yang sulit ataupun berat asalkan kita mau berusaha untuk bekerja, buat terobosan baru sehingga program kegiatan yang membutuhkan perhatian khusus sehingga perlu adanya team work yang solid dan koordinasi yang optimal sehingga diperoleh hasil yang maksimal.

Dalam kesempatan yang sama dilaksanakan Pelepasan Purna tugas bagi Kolonel Laut (Purn) Mekky Mukarom dan Kolonel Laut (Purn) Daniel Martinus Lokolo saya ucapkan banyak terima kasih atas pengabdian yang diberikan untuk Ditjen Pothan.

(Red Bagdatin)

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia