PENGANUGERAHAN BMN AWARDS KEMHAN TNI 2022

Senin, 4 Juli 2022

Jakarta, Senin (04/07/22) Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha menghadiri kegiatan Penganugerahan BMN AWARDS Kemhan TNI 2022, kegiatan yang dilaksanakan oleh Pus BMN Baranahan Kemhan ini dipimpin oleh Irjen Kemhan Dr. Ida Bagus Purwalaksana, S.IP., M.M dan dihadiri oleh Pembina Simak Kemkeu, Pejabat di dilingkungan Kemhan, Mabes TNI serta Mabes Angkatan yang bertempat di Aula Nusantara I Gedung Urip Sumohardjo Kemhan RI.

Wamenhan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irjen Kemhan menyampaikan bahwa Pimpinan sangat mengapresiasi terhadap kinerja petugas simak yang telah bertugas sekuat tenaga sehingga pada tahun ini BPK memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Kemhan TNI. Hasil kerja keras yang telah ditunjukkan oleh petugas simak tentunya harus dihargai, yang diwujudkan dengan pemberian Penghargaan BMN AWARDS Kemhan TNI 2022.

Acara dilanjutkan Pengumuman hasil seleksi dimana Ditjen Pothan Kemhan mampu meraih Juara ke III dari 23 Satker di lingkungan Kemhan. Semoga dengan prestasi ini dapat menjadi motivasi sehingga akan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia