JAM PIMPINAN DITJEN POTHAN KEMHAN

Selasa, 12 Juli 2022

Senin (11/07/22). Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha melaksanakan Jam Pimpinan yang dihadiri oleh Pejabat Eselon II, III, IV dan seluruh pegawai Ditjen Pothan secara tatap muka di Aula Bela Negara Lantai 8 Gedung R. Soeprapto Kemhan.

Dalam kesempatan ini Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan bahwa kita harus banyak bersyukur dengan apa yang telah Tuhan anugerahkan kepada kita, karena takdir adalah milik Tuhan sedangkan nasib adalah milik kita. Selanjutnya Dirjen Pothan memberikan evaluasi terhadap kinerja masing-masing Direktorat agar selalu bekerja dengan baik, gunakan dan pertanggungjawabkan anggaran secara optimal, transparan dan akuntabel. Di samping itu juga beliau berharap kepada seluruh anggota yang hadir untuk berinovasi serta mampu menjabarkan tugas terkandung dalam setiap perintah Pimpinan, demikian tegasnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, beliau berpesan untuk tetap semangat dan jaga kekompakan, protokol kesehatan, kebersihan dan kerapihan seluruh personel Ditjen Pothan sehingga kesiapan satuan tetap terjaga.

(Red. Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia