JAM PIMPINAN DITJEN POTHAN KEMHAN

Senin, 25 Juli 2022

Senin (25/07/22). Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha melaksanakan Jam Pimpinan yang dihadiri oleh Pejabat Eselon II, III, IV dan seluruh pegawai Ditjen Pothan secara tatap muka di Aula Bela Negara Lantai 8 Gedung R. Soeprapto Kemhan.
Dalam kesempatan ini Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan bahwa Setiap personel Ditjen Pothan harus mengetahui dan memahami tugas pokok masing-masing dan tugas Direktorat lain di jajaran Ditjen Pothan Kemhan, oleh karena itu para Direktur dan Kasubdit agar dapat membagi habis tugas yang ada di Sub Satker kepada seluruh anggotanya. Selanjutnya Dirjen Pothan memberikan evaluasi terhadap kinerja masing-masing Direktorat agar selalu bekerja dengan baik, gunakan dan pertanggungjawabkan anggaran secara optimal, transparan dan akuntabel.


Sebelum mengakhiri pengarahannya, Dirjen Pothan berpesan kepada seluruh anggota agar senantiasa menjaga nama baik Ditjen Pothan dalam setiap kegiatan, tanamkan sikap saling menghormati dan saling peduli, beliau berpesan untuk tetap semangat dan jaga kekompakan, protokol kesehatan, kebersihan dan kerapihan seluruh personel sehingga kesiapan satuan tetap terjaga, dan yang tidak kalah penting adalah seluruh personel Ditjen Pothan tidak boleh apatis dan selalu bekerjasama untuk keberhasilan pelaksanaan tugas.

(Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia