PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN PENILAIAN ARSIP TINGKAT SATKER/SUBSATKER KEMHAN

Senin, 15 Agustus 2022

Jakarta, Senin (15/08). Ditjen Pothan Kemhan dalam hal ini Sesditjen Pothan Kemhan Laksma TNI Sri Yanto, S.T. didampingi para Kabag dan Kasubbag TU Ditjen Pothan Kemhan menerima kunjungan Tim Unit Kearsipan I Kemhan dari Biro TU dan Protokol Stjen Kemhan yang dipimpin Kolonel Pom Toni Setiawan. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang CC lantai 2 Gedung R. Suprapto.

Kedatangan Tim Unit Kearsipan I Kemhan bermaksud untuk menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Satker Ditjen Pothan yang meraih Juara 2 dengan nilai 94.00 Kategori AA (Sangat memuaskan) dari 22 Satker di lingkungan Kemhan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pengawasan Kearsipan Internal di Satker/Subsatker Kemhan RI Tahun 2022.

Sesditjen Pothan Kemhan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Tim Unit Kearsipan I Kemhan atas kepercayaan yang diberikan kepada Ditjen Pothan meraih Juara 2 dan harus kita syukuri dan dibuktikan dengan kerja keras sehingga harapan ke depan akan memperoleh prestasi yang lebih tinggi lagi.

Sebelum mengakhiri sambutannya Sesditjen Pothan Kemhan berpesan kepada Tim Unit Kearsipan I Kemhan untuk senantiasa membimbing dan mengawal Kearsipan Ditjen Pothan Kemhan sehingga kedepan menjadi lebih baik lagi. (Red Bagdatin)

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia