PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT PEGAWAI DITJEN POTHAN KEMHAN

Senin, 3 Oktober 2022

Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha memimpin kegiatan Pelaporan Kenaikan Pangkat Pegawai Ditjen Pothan Kemhan sebanyak 17 orang pegawai yang terdiri dari 12 orang ASN dan 5 orang TNI. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bela Negara Gedung R. Suprapto Lt.8 ini dihadiri oleh Sesditjen dan para Direktur Ditjen Pothan Kemhan, Pejabat Eselon III, IV dan seluruh anggota Ditjen Pothan Kemhan.

Dalam pengarahannya Ditjen Pothan Kemhan menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat dalam organisasi  tidak semata-mata merupakan hak bagi setiap pegawai yang secara otomatis diberikan begitu saja. Tapi harus selektif dengan melihat kondisi, prestasi kerja, disiplin, integritas, loyalitas serta dedikasi yang tinggi terhadap Kementerian Pertahanan. Kenaikan pangkat yang saudara terima ini tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri serta menjadi suatu kehormatan bagi saudara dalam meniti karier di lingkungan Kementerian Pertahanan.

Sebelum mengakhiri sambutannya beliau berharap Dengan kenaikan pangkat ini akan menjadikan sebagai motivasi bagi pegawai Ditjen Pothan kemhan untuk lebih memacu kinerja, prestasi kerja, disiplin, loyalitas serta berdedikasi dalam meningkatkan produktivitas dan kualitas kinerja sebagai bentuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta Kementerian Pertahanan yang kita cintai.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Pegawai yang naik pangkat diawali oleh Dirjen Pothan Kemhan kemudian diikuti Sesditjen, para Direktur dan seluruh peserta upacara. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia