JAM PIMPINAN DIRJEN POTHAN KEMHAN

Senin, 14 November 2022

Senin (14/11/2022). Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha melaksanakan Jam Pimpinan yang dihadiri oleh Pejabat Eselon II, III dan IV Ditjen Pothan Kemhan secara tatap muka di Aula Bela Negara Lantai 8 Gedung R. Soeprapto Kemhan.

Kegiatan diawali dengan paparan program kerja kegiatan oleh 6 (enam) Kasubdit yaitu Kol Adm Amiruddin Laupe, Kol Lek Dewa Gede Putra, Kol Inf Subarda, Kol Inf Imanuel Pasaribu, Kol Kav Fery Firmansyah, Kol Arh Eko Juni Kantono. Masing-masing pemapar menyampaikan paparannya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab serta permasalahan yang dihadapi.

Acara dilanjutkan dengan pengarahan Dirjen Pothan Kemhan yang menyampaikan penekanan sebagai berikut :

1. Harus kita tanamkan dalam diri kita bahwa kita merupakan Keluarga Besar Ditjen Pothan yang harus kompak dan saling memahami tugas pokok dan tugas lainnya. Oleh karena itu dalam konteks hubungan kerja harus selalu berkoordinasi dan membangun networking yang kuat, baik internal maupun eksternal.

2. Harus memahami dan mampu dalam menjabarkan tugas pokok dan tugas terkandung dengan baik sehingga kita tidak terjebak di zona nyaman, harus berinisiatif dan berinovatif.

3. Bahwa kunci keberhasilan dalam pelaksanaan kegiatan harus dimulai dengan perencanaan yang baik, dilaksanakan dengan masif sehingga target terpenuhi dan diakhiri dengan laporan pelaksanaan yang komprehensif.

Demikian penekanan Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha dalam kegiatan Jam Pimpinan. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia