PENGANGKATAN SUMPAH, PELANTIKAN, DAN SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR BELA NEGARA

Senin, 14 November 2022

Senin (14/11/2022). Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha memimpin kegiatan Pengangkatan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan serah terima Jabatan Direktur Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan dari Brigjen TNI Dr. Jubei Levianto, S. Sos., M.M. kepada Brigjen TNI Sarwono, S.IP. bertindak sebagai saksi Brigjen TNI Dani Suripto, S.IP., M.Si dan Brigjen TNI Fahrid Amran, S.H. Kegiatan yang dihadiri oleh Sesditjen para Direktur, Kabag/Kasubdit serta Perwakilan Pejabat Eselon IV Ditjen Pothan Kemhan dilaksanakan di Aula Bela Negara Gedung R. Suprapto Lt. 8 Kemhan.

Dalam kesempatan ramah tamah Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Brigjen TNI Dr. Jubei Levianto, S.Sos., M.M. atas dedikasi dalam pengabdian selama menjadi Direktur Bela Negara, hal ini bisa dijadikan suritauladan bagi yang lain dan semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru. Kepada Brigjen TNI Sarwono, S.IP sebagai Direktur Bela Negara yang baru dilantik beliau berpesan agar cepat menyesuaikan diri di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan, sehingga diperoleh kinerja yang maksimal.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata kenang-kenangan sebagai tali asih kepada Brigjen TNI Dr. Jubei Levianto, S.Sos. M.M. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia