KUNJUNGAN DELEGASI RUSIA KE DITJEN POTHAN KEMHAN

Rabu, 1 Maret 2023

(Rabu, 01-03-2023) Dirtekindhan Ditjen Pothan Kemhan, Marsma TNI Ir. Wajariman, M.Sc. mewakili Dirjen Pothan Kemhan menerima kunjungan Delegasi Rusia yang dipimpin oleh Maj Gen Alexander Mironov, Assistant to Deputy Minister of Defence di ruang CC. Ditjen Pothan.

Tujuan delegasi Rusia adalah untuk memberikan undangan khusus kepada Menhan RI dan Industri Pertahanan RI untuk menghadiri acara International Military Technical Forum “ ARMY 2023 “ yang akan dilaksanakan pada 14-20 Agustus 2023. Kedua negara dapat memanfaatkan acara ini untuk mengenalkan produk Industri Pertahanan, memperkuat kerja sama pengembangan industri pertahanan, dan mencari jaringan dan peluang kerja sama dengan Industri Pertahanan dari negara lain yang hadir dalam acara ini.

Dirtekindhan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Delegasi Rusia atas penghormatannya menyampaikan undangan secara langsung. Indonesia akan mengagendakan acara ini dalam kalender kerja Kemhan. Pada kesempatan ini pula, Dirtekindhan menyampaikan rencana kegiatan Indo-Defence tahun 2024 dan sangat mengharapkan partisipasi Rusia dalam acara tersebut seperti keikutsertaan mereka pada tahun 2022 yang lalu. (Red.Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia