TAKLIMAT AKHIR POST AUDIT ITJEN KEMHAN

Rabu, 12 April 2023

Jakarta (12/04/23), Sesditjen Pothan Kemhan, Laksma TNI Sri Yanto, S.T. bersama Inspektur IV Itjen Kemhan Brigjen TNI Ade Kurnianto hadir dalam kegiatan Taklimat Akhir Post Audit terkait Pengawasan dan Pemeriksaan terhadap Program Kerja dan Anggaran Ditjen Pothan Kemhan TA. 2022.  Kegiatan yang dilaksanakan di Rupat Lt. III Gedung R. Suprapto tersebut dihadiri oleh Dirtekindhan Marsma TNI Ir. Wajariman, M.Sc, Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan serta para Auditor Itjen Kemhan.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Inspektur IV Itjen Kemhan yang menyampaikan bahwa pelaksanaan Post Audit telah dilaksanakan sesuai rencana dan dimaksudkan untuk mempersiapkan pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Dalam kesempatan yang sama  Sesditjen Pothan Kemhan menyampaikan terima kasih kepada Tim Wasrik dari Itjen Kemhan yang telah membantu dalam pengawasan dan pemeriksaan terhadap pelaksanaan program kerja anggaran Ditjen Pothan TA. 2022. Sesditjen menyampaikan bahwa hasil temuan dari Tim Wasrik Itjen merupakan  masukan untuk menyempurnaan atas pertanggungjawaban kegiatan di lingkungan Ditjen Pothan, serta Sesditjen Pothan berharap Itjen Kemhan memberikan asistensi dalam Menyusun penyempurnaan tersebut.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia