PENANDATANGANAN PKS INDO DEFENCE EXPO & FORUM

Rabu, 17 Mei 2023

Dalam rangka pembinaan Industri Pertahanan Indonesia melalui forum Pameran teknologi dan industri pertahanan, PT. Napindo Media Ashatama bersama dengan Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan, Kementerian Pertahanan Republik Indonesia kembali melanjutkan kerjasama penyelenggaraan Indo Defence Expo & Forum, yang dituangkan dalam sebuah Memorandum of Understanding (MoU).

Penandatanganan MoU dihadiri oleh Dirjen Pothan Kemhan – Mayjen TNI Dadang Hendrayudha, Karokum Setjen Kemhan – Marsma TNI Muhamad Idris beserta staf, Dirtekindhan Ditjen Pothan Kemhan – Marsma TNI Ir. Wajariman, M.Sc serta Managing Director PT Napindo Media Ashatama – Arya Seta Wiriadipura beserta Direksi dan staf. Para pihak berharap kerjasama ini akan terlaksana guna mencapai target Indo Defence Expo & Forum masuk kedalam 5 pameran industri pertahanan terbesar di dunia di masa mendatang.

Kegiatan Indo Defence Expo & Forum akan kembali diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan Indo Aerospace dan Indo Marine Expo & Forum pada tanggal 6 – 9 November 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Indonesia.

Dengan MoU ini, persiapan pelaksanaan Pameran Indo Defence Expo & Forum dapat dipersiapkan dengan lebih baik, sehingga diharapkan Pameran menjadi lebih berhasil dan mendorong kemajuan industri pertahanan Indonesia serta semakin memperkuat Pertahanan Indonesia.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia