RANGKAIAN KEGIATAN SERAH TERIMA JABATAN DIRJEN POTHAN KEMHAN

Rabu, 31 Mei 2023

Rabu (31/05/23) Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan Kemhan melaksanakan kegiatan Pengantar Tugas Dirjen Pothan Kemhan yang dilaksanakan di Aula Abdi Negara dan Bela Negara Gedung R. Suprapto Lt.8. Kegiatan dihadiri oleh Sesditjen, para Direktur, para tamu undangan yang terdiri dari mantan Pejabat Ditjen Pothan, para pelaku industri pertahanan serta diikuti seluruh anggota Ditjen Pothan Kemhan.

Kegiatan didahului sambutan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha yang menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kerjasamanya selama menjabat sebagai Dirjen Pothan Kemhan, semoga soliditas dan kekompakan ini senantiasa tetap terjaga dengan baik dan tetap semangat. Sebelum mengakhiri sambutan beliau menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat ada kesalahan dan beliau berpesan untuk tetap menjaga silaturahmi. Selanjutnya Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT. sebagai Pejabat baru memperkenalkan diri dan siap melanjutkan program kegiatan yang telah dirintis oleh Mayjen TNI Dadang Hendrayudha.

Kegiatan pengantar tugas ini merupakan rangkaian dari kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut Dirjen Pothan Kemhan yang telah dilaksanakan pada Selasa (30/05/2023). Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan T., M.D.S mewakili Menhan memimpin upacara pengangkatan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Dirjen Pothan Kemhan dari Mayjen TNI Dadang Hendrayudha kepada Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Bhineka Tunggal Ika (BTI) Kemhan.

Rangkaian selanjutnya dihari yang sama di Gedung R. Suprapto dilaksanakan penyambutan Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT. sebagai Dirjen Pothan Kemhan yang ditandai dengan pengalungan bunga oleh Sesditjen Pothan Kemhan Laksma TNI Sri Yanto, S.T. didamping isteri dan diikuti semua anggota Ditjen Pothan Kemhan.

Rangkaian kegiatan serah terima jabatan Dirjen Pothan Kemhan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia