ENTRY BRIEFING DIRJEN POTHAN KEMHAN

Senin, 5 Juni 2023

Senin (05/06/23) dalam rangka menyamakan persepsi dan tujuan organisasi, Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT. memimpin kegiatan Jam Pimpinan yang dihadiri Sesditjen dan para Direktur, para Kabag/Kasubdit, Andya/APN serta seluruh anggota Ditjen Pothan Kemhan. Kegiatan dilaksanakan di Aula Bela Negara Gedung R. Suprapto Lt.8.

Sebelum meyampaikan pengarahan beliau mengucapkan terima kasih atas suksesnya acara lepas sambut, pengantar tugas dan paparan kegiatan di masing-masing Direktorat. Dirjen Pothan menyampaikan bahwa Entry Briefing dipandang perlu sebagai upaya keberlanjutan kepemimpinan di Ditjen Pothan Kemhan, dalam hal ini Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan 5 (lima) perintah harian yaitu:

  1. Laksanakan pembinaan satuan di unit kerja masing-masing dalam rangka mencapai sasaran tugas yang maksimal.

  2. Kembangkan tugas melalui fungsi Ditjen Pothan Kemhan dengan berpedoman pada siklus penetapan, pelaksanaan, evaluasi, pengendalian dan peningkatan.

  3. Sempurnakan setiap Subsistem dengan Subsistem lainnya, sehingga dapat mendukung Sistem Utama.

  4. Berfikir secara komprehensif, mission oriented, implementasikan penggunaan strategi dalam mencapai tugas.

  5. Bertaqwa, selalu bersyukur, berbuat yang terbaik, ikhlas, jujur, tulus, pantang menyerah, tetap semangat dan selalu gembira dalam bertugas.

Perintah harian Dirjen Pothan Kemhan menjadi pedoman bagi seluruh anggota Ditjen Pothan dalam melaksanakan tugas dan fungsi sesuai bidang kerjanya, sehingga tugas fungsi Ditjen Pothan dapat menghasilkan output dan outcome yang maksimal. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia