KUNKER DIRJEN POTHAN KEMHAN KE LVRI

Selasa, 13 Juni 2023

Selasa (13/06/23) Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT. didampingi Direktur Veteran Brigjen TNI Heri Pribadi melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor DPP Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang disambut langsung oleh Ketua Umum DPP LVRI Letjen TNI (Purn) HBL. Mantiri di ruang kerjanya dan dihadiri segenap Pengurus DPP LVRI. Kunjungan ini dalam rangka perkenalan sebagai Dirjen Pothan Kemhan yang baru dan wujud  rasa hormat kepada para sesepuh.

Dalam kunjungan kerja tersebut juga dibahas tentang rencana pelaksanaan Hari Veteran Nasional di Solo tanggal 10 Agustus 2023 dengan pimpinan Menteri Pertahanan RI. Ditempat yang sama Dirjen Pothan Kemhan juga menyaksikan pemberian bintang Legiun Veteran RI kepada Kolonel Arh Eko Juni Kamtono dan Kolonel Arh (Purn) Eddy Endrayana, S.T.  yang telah memasuki masa purna tugas dan telah banyak membantu LVRI selama bertugas di Ditvet Ditjen Pothan Kemhan.  Kunjungan kerja Dirjen Pothan Kemhan diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Pengurus DPP LVRI.

Agenda selanjutnya Rapat Pleno DPP LVRI dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP LVRI Letjen TNI (Purn) HBL. Mantiri beserta Sekjen para wakil dan pejabat DPP LVRI, turut hadir perwakilan Kemhan Direktur Veteran Brigjen TNI Heri Pribadi beserta para Kasubdit dijajaran Direktorat Veteran Ditjen Pothan Kemhan. (Red Bagdatin)

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia