PENGANGKATAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN DIRTEKINDHAN DITJEN POTHAN KEMHAN

Senin, 14 Agustus 2023

Jakarta (14/08), Dalam rangka penyegaran organisasi dan pembinaan personel, Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT memimpin kegiatan pengangkatan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Direktur Teknologi dan Industri Pertahanan Ditjen Pothan Kemhan dari Marsma TNI Ir. Wajariman, M.Sc kepada Marsma TNI Dedy Laksmono, S.E., S.T., M.M., bertindak sebagai saksi Laksma TNI Sri Yanto, S.T. dan Brigjen TNI Fahrid Amran, S.H., serta turut hadir dalam kegiatan ini para Direktur, Kabag/Kasubdit, Andya/APN serta Perwakilan Pejabat Eselon IV Ditjen Pothan Kemhan dan dilaksanakan di Aula Bela Negara Gedung R. Suprapto Lt. 8.

Dalam sambutannya Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan bahwa secara umum pelantikan dan serah terima jabatan merupakan sesuatu yang sering kita dengar dan memang rutin dilaksanakan sebagai pola pembinaan personel dalam upaya pencapaian tugas di satuan tersebut. Namun secara khusus kenaikan pangkat atau jabatan yang lebih tinggi merupakan sesuatu yang luar biasa bagi pribadi kita oleh karena itu bagi para pejabat sekalian yang mendapatkan amanah jabatan dan kenaikan pangkat, hal ini merupakan karunia yang luar biasa dan patut disyukuri bahwa kita masih diberikan kepercayaan dan tanggung jawab oleh organisasi.

Sebelum mengakhiri sambutannya Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan terima kasih kepada Marsma TNI Ir. Wajariman, M.Sc yang telah mengabdi dengan sepenuh hati di Dittekindhan sehingga menjadi seperti ini, semoga ditempat dan jabatan yang baru senantiasa mendapatkan rahmat dan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa. Dan kepada Dirtekindhan Yang baru Marsma TNI Dedy Laksmono, S.E., S.T., M.M. Dirjen Pothan berharap dengan pengalaman yang dimiliki mampu mencapai target-target khususnya industri pertahanan kita menjadi industri yang mandiri, maju dan berdaya saing. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia