SIDANG PENETAPAN DAN PENERBITAN TANDA KEHORMATAN VETERAN RI TRIWULAN IV TAHUN 2023

Rabu, 25 Oktober 2023

Jakarta – Kasubdit Data Direktorat Veteran Ditjen Pothan Kemhan Kolonel Czi Tatok Djoko Rahmono, S.Sos. mewakili Direktur Veteran Ditjen Pothan Kemhan memimpin Sidang Penetapan dan Penerbitan Tanda Kehormatan Veteran RI Triwulan IV Tahun 2023, pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2023, di Lt-8 Gedung R. Soeprapto Ditjen Pothan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia yang dilaksanakan secara on line dihadiri oleh para Kasubdit Ditvet Ditjen Pothan, para Kababinminvetcad, Kadepum DPP LVRI, para Ketua DPD LVRI, Kadiswatpersal, Kadiswatpersau, Rowatpers SSDM Polri, Dirbinpers PMPP TNI, Manajer Pelayanan PT. Taspen (Persero) Pusat dan Ditjen Dukcapil.

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa semangat dan dedikasi dalam membangun serta meningkatkan pelayanan administrasi Veteran RI, merupakan wujud penghargaan dan apresiasi terhadap jasa, perjuangan, serta pengorbanan para Veteran RI. Kita harus yakin dan percaya, bahwa kegiatan yang kita lakukan merupakan amanah dan bernilai ibadah sehingga hasilnya dapat memberikan manfaat dan kesejahteraan kepada para Veteran RI.

Sebelum mengakhiri sambutan, Pimpinan Sidang menyampaikan bahwa Direktur Veteran memberikan apresiasi dan penghargaan, kepada para peserta sidang yang berperan aktif, dalam memberikan berbagai masukan, tanggapan dan saran selama berlangsungnya kegiatan sidang Penetapan dan penerbitan Tanda Kehormatan Veteran RI Triwulan IV TA. 2023.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia