KUNJUNGAN KERJA DIREKTUR VETERAN DITJEN POTHAN KEMHAN KEPADA DIRJEN PEMBERDAYAAN SOSIAL KEMENSOS RI

Kamis, 7 Desember 2023

Jakarta – Rabu, 6 Desember 2023. Direktur Veteran Ditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Ayi Lesmana, S.E. beserta staf, melaksanakan kunjungan kerja kepada Dirjen Pemberdayaan Sosial Kemensos RI dan disambut oleh Bapak Beni Surjanto, Plt Dirjen Pemberdayaan Sosial Kemensos beserta staf bertempat di Gd. Utama Aneka Krida Lt. 5 Jalan Salemba Raya No. 28, Jakarta Pusat.

Kunjungan dimaksudkan sebagai sarana silaturahmi dan perkenalan bagi Brigjen TNI Ayi Lesmana, S.E. sebagai Direktur Veteran Ditjen Pothan Kemhan, untuk mewujudkan sinergisitas antara Ditjen Pothan Kemhan khususnya Direktorat Veteran dengan Dirjen Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial. Disamping itu dilaksanakan pula koordinasi terkait pelayanan administrasi Keveteranan dan membicarakan rencana pemindahan/penyatuan makam para Pejuang Dwikora yang tersebar di wilayah Malaysia serta pelibatan para Veteran pada setiap hari besar nasional seperti pada saat hari Pahlawan tanggal 10 November.

Pada kesempatan itu juga Plt Dirjen Pemberdayaan Sosial akan mengakomodir harapan-harapan dan keinginan dari Dirvet serta menyampaikan beberapa program dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yaitu Kemensos akan melaksanakan pengobatan massal operasi Katarak di seluruh Indonesia termasuk bagi Veteran RI, diharapkan dengan adanya pengobatan operasi katarak gratis tersebut dapat membantu para Veteran yang memiliki penyakit mata katarak.

Kunjungan kerja Direktur Veteran Ditjen Pothan Kemhan kepada Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial berjalan dengan aman, tertib dan lancar.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia