KUNJUNGAN KERJA DIREKTUR VETERAN KE DUKCAPIL KEMENDAGRI

Senin, 29 Januari 2024

Jakarta, Senin 29 Januari 2024. Direktur Veteran Ditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Imanuel Pasaribu, S.I.P. beserta staf diterima Dirjen Dukcapil Dr. Drs. H. Teguh Setyabudi, M.Pd. didampingi Dir Dafdukcapil, Dir PIAK, Dir Bintur Dukcapil, Plh. Dir IDKN dan Dir IDKD yang dilaksanakan di Rupat Dirjen Dukcapil Kemendagri, bertempat di Jalan Raya Pasar Minggu No. 19 Pejaten baru, Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat silatuhrahmi dan perkenalan Brigjen TNI Imanuel Pasaribu, S.I.P sebagai Direktur Veteran Ditjen Pothan Kemhan yang baru. Dalam Kegiatan tersebut juga dibahas tindak lanjut surat permohonan pelaksanaan Perjanjian Kerja Sama (PKS) guna mempercepat dan meningkatkan pelayanan administrasi Keveteranan RI, diharapkan dengan kegiatan kunjungan kerja ini dapat terwujud sinergitas yang lebih optimal dan berdampak positif bagi masyarakat khususnya para Veteran RI.

Dirvet menyatakan bahwa terkait dengan Rencana Nasional SPBE, dalam hal pelayanan publik bidang pertahanan menempatkan Ditjen Pothan Kemhan sebagai leading sector di Kementerian Pertahanan.

Dirvet menyampaikan apresiasi atas perhatian yang diberikan Ditjen Dukcapil dan akan menindaklanjuti mekanisme Adendum PKS dengan Ditjen Dukcapil bersama seluruh direktorat di Ditjen Pothan Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia