SARASEHAN DALAM RANGKA HUT KE-24 SERIKAT KARYAWAN TELKOM TAHUN 2024

Jumat, 1 Maret 2024

Bandung, 1 Maret 2024. Bertempat di Gedung Theater of AKHLAK, Kompleks Telkom Corporate University Center Jl. Gegerkalong Hilir Nomor 47 Kota Bandung, Kepala Subdit Sarana Dan Prasarana Pendukung Pertahanan Direktorat Sumber Daya Pertahanan Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan RI – Kol Kav Eko Wibowo Kusrianto. S.E. mewakili Direktur Sumber Daya Pertahanan menjadi pemateri pada acara Sarasehan Kedaulatan Telekomunikasi-Digital Nasional dalam Rangka HUT ke – 24 Serikat Karyawan Telkom (Sekar Telkom). Ketua Umum Sekar Telkom – Agus Iwan Sugiarto didampingi Sekretaris Jenderal – Sarwono menerima kedatangan Kasubdit Sarpras sebagai salah satu pemateri utama.

Kasubdit Sarpras, pada acara tersebut memaparkan tentang Konsep Pengelolaan Infrastruktur Telekomunikasi dari sudut pandang Kedaulatan NKRI. Beberapa penekanan yang disampaikan beliau di depan peserta Sarasehan antara lain: Kedaulatan Negara salah satunya bergantung pada Kedaulatan dan Kemandirian Industri Informasi dan Telekomunikasi; Kementerian/Lembaga/Pemerintah daerah dan swasta perlu saling berkalobarasi dan bekerjasama dalam merencanakan, membangun, dan menjaga keamanan Infrastruktur Telekomunikasi baik brainware, hardware maupun software; dan Telkom Indonesia sebagai salah satu, Sumber Daya Nasional Komponen Pendukung Pertahanan Negara Bidang Sarana dan Prasarana, perlu tetap memperhatikan dan mengikuti tren perkembangan teknologi di Industri Komunikasi.

Sebelum mengakhiri paparannya Kasubdit Sarpras atas nama Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan Kemhan RI menyampaikan apresiasi atas prestasi Telkom Indonesia dan Selamat Ulang Tahun ke-24 Sekar Telkom, semoga para karyawan dapat menghindari pelanggaran hukum dan semakin meningkatkan prestasi dan kinerja yang optimal dalam membangun infrastruktur dan layanan internet, bagi Indonesia Maju 2045. (Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia