SIDANG PENETAPAN DAN PENERBITAN TANDA KEHORMATAN VETERAN RI TRIWULAN I TA. 2024

Jumat, 1 Maret 2024

Bertempat di Aula Bela Negara Gedung R. Soeprapto Lt. 8, Dirjen Pothan Kemhan RIBrigjen TNI Imanuel Pasaribu, S.IP, M.Si., memimpin sidang penetapan dan penerbitan Tanda Kehormatan Veteran RI Triwulan I Tahun 2024 secara hybrid tatap muka dan daring dihadiri oleh para Kasubdit Ditvet Ditjen Pothan, para Kababinminvetcad, Kadepum DPP LVRI, para Ketua DPD LVRI, Kadiswatpersal, Kadiswatpersau, Rowatpers SSDM Polri, Dirbinpers PMPP TNI, Manajer Pelayanan PT. Taspen (Persero) Pusat dan Ditjen Dukcapil.

Dalam sambutannya Direktur Veteran menyampaikan walapun sidang dilaksanakan secara hybrid tatap muka dan daring, akan tetapi tidak mengurangi semangat dan dedikasi kita untuk membina administrasi Veteran RI sebagai wujud penghargaan dan apresiasi terhadap jasa, perjuangan serta pengorbanan para Veteran RI.

Sebelum menutup sidang beliau menyampaikan bahwa kita harus yakin dan percaya, bahwa kegiatan yang kita lakukan merupakan amanah yang bernilai ibadah dan dapat memberikan manfaat serta kesejahteraan kepada para Veteran RI.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia