JAM PIMPINAN DIRJEN POTHAN KEMHAN RI KEPADA SELURUH PEGAWAI DITJEN POTHAN KEMHAN RI

Selasa, 5 Maret 2024

Bertempat di Aula Bela Negara Gedung R. Soeprapto Lt. 8, Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT memberikan Jam Pimpinan kepada seluruh Pegawai Ditjen Pothan Kemhan RI. Hadir pada acara Sekretaris, para Direktur dan seluruh Pegawai Ditjen Pothan Kemhan RI.

Dalam pengarahannya, Dirjen Pothan Kemhan RI yakin bahwa pegawai Ditjen Pothan adalah orang-orang yang punya semangat, bergembira dalam bekerja karena kualitas kerja mencerminkan kualitas hidup. Masalah dalam hidup dihadapi dengan gembira karena kita yakin Tuhan memberikan jalan.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, Dirjen Pothan Kemhan RI menyampaikan penekanan kepada seluruh Pegawai Ditjen Pothan Kemhan RI antara lain: Secara individual mendewasakan diri dan profesional dalam tugas pokok dengan tidak meninggalkan etika; Secara kelompok membangun Tim yang solid dan kompak; Bekerja efisien, efektif dan komprehensif; Lakukan koordinasi administrasi dengan tingkat lebih tinggi; dan Manfaatkan waktu menjelang puasa untuk meningkatkan kualitas ibadah sehingga setiap langkah menjadi doa; (Red Bagdatin)

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia