KOPERASI KONSUMEN PRIMER SUMBER DAYA MANDIRI DITJEN POTHAN KEMHAN MENYELENGGARAKAN RAT TAHUN BUKU 2023

Kamis, 28 Maret 2024

Bertempat di Aula Abdi Negara Gedung R. Soeprapto Lt. 8, Sekretaris Ditjen Pothan Kemhan RIBrigjen TNI Heri Pribadi, membuka Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2023. Hadir dalam acara tersebut Kapuskop Kemhan, Ka Sudin Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menegah (PPKUKM) Kodya Jakarta Pusat, Ketua Koperasi Konsumen Primer Sumber Daya Mandiri (Sumdaman) Ditjen Pothan Kemhan.

Dirjen Pothan Kemhan RI dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ses Ditjen Pothan menyampaikan bahwa RAT merupakan forum tertinggi dalam kehidupan berkoperasi serta momentum yang sangat baik untuk menanggapi maupun memberi saran masukan demi kemajuan Koperasi. Pada kesempatan ini juga disampaikan penekanan kepada pengurus Koperasi agar memiliki jiwa wirausaha dan inovasi untuk menjadikan Koperasi lebih maju dan berkembang.

Sebelum mengakhiri sambutan, Dirjen Pothan Kemhan mengucapkan terima kasih kepada Kapuskop Kemhan, Ka Sudin Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menegah (PPKUKM) Kodya Jakarta Pusat yang telah memberikan bimbingan dan pembinaan kepada Koperasi Sumdaman Ditjen Pothan Kemhan.

Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman. (Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia