DITJEN POTHAN KEMHAN MENYELENGGARAKAN ACARA PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT PERIODE 1 APRIL 2024

Senin, 1 April 2024

Bertempat di Aula Bela Negara Gedung R. Soeprapto Lt. 8, Sekretaris Ditjen Pothan Kemhan RIBrigjen TNI Heri Pribadi, menerima laporan kenaikan pangkat periode 1 April 2024. Acara diikuti oleh personel yang naik pangkat dan seluruh anggota Ditjen Pothan Kemhan.

Dirjen Pothan Kemhan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ses Ditjen Pothan menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah momentum kebanggaan dan kehormatan yang wajib disyukuri, dijadikan motivasi dan inovasi untuk terus meningkatkan kemampuan diri, karena semakin tinggi pangkat maka semakin besar tuntutan tugas dan tanggung jawabnya. Anggota yang menerima kenaikan pangkat sejumlah 17 orang, terdiri atas 10 personel TNI dan 7 orang ASN.

Sebelum mengakhiri sambutan, Dirjen Pothan Kemhan memberikan penekanan kepada personel yang naik pangkat, antara lain: Segera sesuaikan sikap mental dalam melaksanakan tugas dengan pangkat baru; Tumbuhkan sikap dan sifat keteladanan, baik dalam kedinasan maupun saat bermasyarakat; Manfaatkan setiap penugasan yang diemban sebagai wahana dalam meningkatkan kualitas, disiplin kerja, kemampuan diri melalui ilmu pengetahuan serta profesionalisme; dan Syukuri serta sadari bahwa segala nikmat yang telah diraih merupakan keberhasilan yang dicapai melalui perjuangan dan pengorbanan.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat oleh Ses Ditjen Pothan Kemhan diikuti seluruh peserta acara kepada personel yang naik pangkat. (Bagdatin)

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia