SES DITJEN POTHAN KEMHAN MENGHADIRI UNDANGAN MIRAGE DEFANCE BY M GRUP ASIA DI SINGAPURA

Rabu, 3 April 2024

Bertempat di Singapura, Sekretaris Ditjen Pothan Kemhan RIBrigjen TNI Heri Pribadi selaku Delegasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia menghadiri Milipol Asia-Pasific Techx Summit Singapore 2024 sesuai undangan dari Mirage Defance by M Grup Asia yang berlangsung dari tanggal 3 s.d. 5 April 2024. Turut mendampingi pada kegiatan tersebut Kasubdit Prokerma Dittekindhan Ditjen Pothan Kemhan – Kolonel Kav Iskandar S.IP. dan beberapa orang pejabat TNI lainnya.

Dalam kesempatan ini, Mirage Defance by M Grup Asia diwakili oleh Direktur Pengembangan Bisnis untuk Indonesia – Ary Lestari, S.E, M.Han., Managing Director – Nigel Mathiaz dan Senior Director – Kenji Ong, menawarkan solusi komprehensif untuk memenuhi kebutuhan pertahanan dan keamanan untuk menghadirkan keahlian dan pengalaman dalam bidang konsultasi, membantu organisasi dalam meningkatkan kemampuan pertahanan melalui perencanaan strategis, penilaian resiko dan solusi yang sesuai dengan kebutuhaan pengguna. Sementara itu, Singapore Technologies Engineering, menyampaikan penerapan teknologi dan inovasi untuk memecahkan masalah dunia nyata saat ini.

Ditjen Pothan selaku pembina industri pertahanan menyambut baik paparan dari Mirage Defance by M Grup Asia yang berpotensi dapat digunakan memperkuat Pertahanan Negara.

Kegiatan berjalan lancar dan aman. (Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia