PENUTUPAN KEGIATAN BIMTEK KOMDUK HANNEG BIDANG KESEHATAN DALAM RANGKA PERCEPATAN PENANGGULANGAN COVID-19

Senin, 4 Mei 2020

Kementerian Pertahanan pada Senin 04/05/20 melaksanakan kegiatan Penutupan Bimbingan Teknis Komponen Pendukung Pertahanan Negara Bidang Kesehatan dalam Penanggulangan Covid-19 di Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, yang dihadiri oleh Ses dan Kapus Badiklat Kemhan, Dir Sumdahan Ditjen Pothan Kemhan dan peserta Bimtek sebanyak 287 orang.Kegiatan ini dipimpin oleh Kabadiklat Kemhan Laksda TNI Bonny Rijanto Rudy S., M.B.A. yang bertempat di Aula Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Dalam sambutan penutupan Kabadiklat Kemhan menyampaikan bahwa Diklat ini merupakan langkah konkrit perwujudan peran Kementerian Pertahanan dalam mengoptimalkan Sumber Daya Pertahanan dalam menangani wabah pandemic Covid-19, Kabadiklat Kemhan juga berpesan dengan semangat Bela Negara dan bekal pengetahuan penanganan bencana yang telah dimiliki semoga menjadi bekal dalam melaksnakan tugas penanggulangan pandemic Covid-19.

Rangkaian selanjutnya adalah penandatangan Berita Acara Peyerahan Alumni Peserta Bimtek Komduk Hanneg Bidang Kesehatan dalam Penanggulangan Covid-19 dari Kabadiklat Kemhan kepada Dirjen Pothan Kemhan dan dari Dirjen Pothan Kemhan menyerahkan kepada Kapusrehab Kemhan,

Di akhir kegiatan Bapak Menteri Pertahanan memberikan Pembekalan kepada peserta Bimbingan Teknis.

Kegiatan Penutupan Bimtek Komduk Hanneg bidang Kesehatan dalam penanggulangan Covid-19 berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Red Bag Datin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia