JAM PIMPINAN DIRJEN POTHAN KEMHAN

Senin, 6 Juni 2022

Senin (06/06/22). Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha melaksanakan Jam Pimpinan yang dihadiri oleh Eselon II, III, IV dan seluruh pegawai Ditjen Pothan secara tatap muka di Aula Abdi Negara Lantai 8 Gedung R. Soeprapto Kemhan.

Dalam kesempatan ini Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan bahwa semester 1 (satu) akan segera berakhir oleh karena itu laksanakan seluruh kegiatan dengan baik dan sesuai ketentuan, serta gunakan dan pertanggungjawabkan anggaran secara transparan dan akuntabel.

Lebih lanjut beliau mengatakan dalam bekerja kita harus memahami regulasi sebagai acuan dalam melaksanakan tugas, gunakan waktu dalam bekerja dengan sebaik-baiknya jangan biarkan waktu terbuang percuma. Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa pelunya persiapan, perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi setiap kegiatan dengan baik.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Dirjen menyampaikan beberapa penekanan antara lain sebagai berikut :

a. Pimpinan merasa bangga dengan capaian kinerja personel Pothan, pertahankan dan terus tingkatkan dengan terobosan dan inovasi dalam melaksanakan tugas.
b. Tetap semangat jaga kekompakan, protokol kesehatan, kebersihan dan kerapihan seluruh personel Pothan sehingga kesiapan satuan tetap terjaga. (Red. Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia