TRANSLATE

Panglima TNI Diminta Buka Perayaan Imlek Lintas Agama

Jumat, 13 Februari 2015

Panglima TNI Diminta Buka Perayaan Imlek Lintas Agama

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Moeldoko diminta untuk membuka perayaan Imlek 2015. Prajurit TNI pun akan terlibat dalam pelaksaan perayaan Hari Besar umat Khonghucu tersebut. Permintaan tersebut disampaikan melalui perwakilan tokoh Khonghucu, Suhu Bhaute Dhrammarakitta. Moeldoko menyambut langsung kunjungan oleh Suhu Dharma di kantornya, Mabes TNI Cilangkap, Jaktim, Kamis (12/2/2015), didampingi oleh Aster Panglima TNI Mayjen Ngakan Gede Sugiartha dan Kapuspen TNI Mayjen Fuad Basya.

“Kunjungan tersebut dalam rangka pelaksanaan Imlek bersama lintas agama tahun 2015. Suhu Dharma berharap Panglima TNI berkenan membuka perayaan Imlek 2015,” jelas Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bernardus Robert seperti tertulis dalam keterangan Puspen TNI yang diterima detikcom.

Perayaan Imlek akan digelar pada 5 Maret mendatang, namun masih belum jelas di mana lokasinya. Acara itu rencananya akan melibatkan prajurit TNI.

“Serta dimeriahkan oleh penampilan drum band dari TNI,” tukas Kolonel Robert.

Sumber : http://news.detik.com/

.
Panglima TNI Akan Buka Perayaan Imlek Lintas Agama di Singkawang

Jakarta, GATRAnews – Panglima TNI Jenderal Moeldoko diminta untuk membuka perayaan Imlek 2015 yang akan dipusatkan di Singkawang, Kalimantan Barat. Prajurit TNI pun akan terlibat dalam pelaksaan perayaan Hari Besar umat Khonghucu tersebut.

Permintaan tersebut disampaikan melalui perwakilan tokoh Khonghucu, Suhu Bhaute Dhrammarakitta. Moeldoko menyambut langsung kunjungan oleh Suhu Dharma di kantornya, Mabes TNI Cilangkap, Jakatra Timur, Kamis (12/2)

“Kunjungan tersebut dalam rangka pelaksanaan Imlek bersama lintas agama tahun 2015. Suhu Dharma berharap Panglima TNI berkenan membuka perayaan Imlek 2015,” jelas Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bernardus Robert seperti tertulis dalam keterangan Puspen TNI yang diterima, Kamis (12/2).

Perayaan Imlek akan digelar pada 5 Maret mendatang, namun masih belum jelas di mana lokasinya. Acara itu rencananya akan melibatkan prajurit TNI.

“Serta dimeriahkan oleh penampilan drum band dari TNI,” ucap Kolonel Robert




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia