TRANSLATE

EXIT MEETING PEMANTAUAN TINDAK LANJUT TEMUAN BPK RI DI LINGKUNGAN KEMHAN RI

Kamis, 2 Januari 2020

Jakarta, (Itjen Kemhan) Sekretaris Inspektorat Jenderal Kementrian Pertahanan (Ses Itjen Kemhan) Brigjen TNI Dwi Mastono, S.E., M.M. melaksanakan taklimat akhir dalam kegiatan exit meeting pemantauan tindak lanjut temuan BPK RI di lingkungan Kementerian Pertahanan RI Semester II Tahun 2019 ( Selasa, 31/12).

Dalam kegiatan exit meeting pemantauan tindak lanjut temuan BPK RI di lingkungan Kemhan RI ini yang dilaksanakan di Ruang Rapat Itjen Kemhan lantai II Jalan Merdeka Barat no 13-14 Jakarta Pusat, dihadiri oleh Kepala Auditorat I.A BPK RI Bapak Edy Witono, S.E., M.M., Ak., CFE beserta Tim BPK RI, para Inspektur Itjen Kemhan, pejabat perwakilan dari Itjen Mabes TNI dan Itjen Angkatan.

Ses Itjen Kemhan Brigjen TNI Dwi Mastono, S.E., M.M membacakan amanat Inspektur Jenderal (Irjen) Kemhan Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M. menyampaikan bahwa “kepada tim BPK RI saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas segala kerja kerasnya untuk memberikan solusi dan masukan dalam pelaksanaan kegiatan pembahasan pemantauan tindak lanjut atas rekomendasi temuan BPK RI Semester II Tahun 2019. tentunya kegiatan PTL ini belum bisa menyelesaikan semua rekomendasi atas temuan pemeriksaan namun rekomendasi yang tersisa akan tetap ditindaklanjuti, dikoordinasikan secara intensif dengan BPK RI untuk mencari solusi penyelesaian terbaik”.

Lebih lanjut menyampaikan “Adapun permasalahan yang penyelesaiannya terkait dengan kementerian/lembaga lain juga akan ditindaklanjuti dan dikoordinasikan oleh satker kemhan yang membidangi permasalahannya. tentunya hal tersebut diharapkan dapat mengurangi bahkan menyelesaikan rekomendasi atas temuan BPK RI” ungkapnya.

Adapun Bapak Edy Witono, S.E., M.M., Ak., CFE menyampaikan “saya ucapkan terima kasih kerjasamannya selama pelaksanaan kegiatan pembahasan pemantauan tindak lanjut (PTL) di lingkungan Semester II Tahun 2019 sesuai target bahkan hasilnya lebih dari yang kita rencanakan” paparnya (Rukh)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia