TRANSLATE

IRJEN KEMHAN MELANTIK INSPEKTUR IV KOLONEL CKU YOS TRIYOSO, S.E.

Selasa, 28 Januari 2020

Jakarta, (Jum’at, 24 Januari 2020)

Inspektur Jenderal (Irjen) Kemhan Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M, resmi melantik Kolonel Cku Yos Triyoso menjabat sebagai Inspektur IV menggantikan Brigjen TNI Muhammad Gultan, S.E, di Aula Gedung Jenderal Gatot Subroto Lantai IV Jalan Merdeka Barat No 13-14 Jakarta. Jumat (24/1/2020).

Acara pengangkatan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Inspektur IV Itjen Kemhan. Dari Brigjen TNI Muhammad Gultan, S.E kepada Kolonel Cku Yos Triyoso dihadiri oleh Sekretaris Itjen Kemhan Brigjen TNI Dwi Mastono, S.E., M.M. Para Inspektur, Para Kepala Bagian (Kabag), Para Auditor dan Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Itjen Kemhan serta para anggota Itjen Kemhan.

Dalam sambutannya Irjen Kemhan mengatakan bahwa “pergeseran personel dalam suatu jabatan di lingkungan Itjen Kemhan merupakan implementasi pembinaan personel untuk menambah pengetahuan, pengalaman dan wawasan berpikir dihadapkan pada pelaksanaan tugas pokok dan organisasi agar tetap berjalan secara dinamis”

Lebih lanjut mengucapkan “Kepada Brigjen TNI Muhammad Gultan, S.E saya atas nama seluruh anggota Itjen Kemhan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja sama yang sudah saudara berikan selama ini sehingga mampu meningkatkan kinerja organisasi dan selamat melaksanakan Purna Tugas”

Kepada Kolonel Cku Yos Trioso, S.E, saya atas nama seluruh anggota Itjen Kemhan mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Inspektur IV. Berdasarkan pengalaman saudara selama ini”,

Diakhir sambutannya Irjen Kemhan menyampaikan “Saya yakin bahwa saudara akan mampu mengemban tugas ini dengan baik dan dapat menciptakan kondisi Itjen Kemhan untuk lebih berkembang dan lebih maju serta dapat mendinamisasikan situasi dan perkembangan yang sedang berjalan. Saya berharap saudara mampu menciptakan atmosfir kerja yang lebih kondusif, namun tetap berada dalam suasana kekeluargaan” ungkapnya (Rukh)

FOTO KEGIATAN




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia