TRANSLATE

PERSONIL ITJEN KEMHAN MELAKSANAKAN RAPID TEST

Rabu, 29 April 2020

Jakarta, (Selasa, 28 April 2020)

Seluruh personil Satker Itjen Kemhan telah melaksanakan Rapid Test dalam rangka aksi tanggap Covid 19, Jumat (3/4) di Aula Urip Sumohardjo Kemhan RI Jakarta.

Proses Rapid Test di lingkungan Itjen Kemhan ini diawali oleh para unsur pimpinan antara lain yang melaksanakan pertama adalah Insperktur Jenderal (Irjen) Kemhan RI. Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana S.I.P., M.M., beserta keluarga yang bertempat di ruang kerja Bapak Irjen dengan hasil negatif.

Selanjutnya Rapid Test dilaksanakan kepada para Eselon II Itjen Kemhan antara lain Bapak Ses Itjen Kemhan Brigjen TNI Dwi Mastono, S.E., M.M. Inspektor I Brigjen TNI Rahmat Triyono, S.E. Inspektor II Itjen Kemhan Laksma TNI Sunaryo, CFrA, Inspektor III Itjen Kemhan Marsma TNI Sudadi, S.Sos,. Inspektor IV Brigjen TNI Yos Triyoso, S.E., Inpektor V Brigjen TNI Minan Sinulingga, M.Sc dan hasilnya semuanya negatif.

Lebih lanjut Rapid Test kepada seluruh Eselon III, Eselon IV kebawah di lingkungan Itjen Kemhan dan Alhamdulillah hasilnya dari Rapid Test yang pertama yang dilaksanakan pada hari Sabtu 4 April 2020 dan Rapid Test yang kedua pada hari Senin tanggal 13 April 2020 yang dilaksanakan oleh para tenaga medis dari RS Dr Suyoto dan dari Klinik Pratama Kementerian Pertahanan dengan hasil semuanya negatif. (Rukh)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia