TRANSLATE

ITJEN KEMHAN MENGGELAR RAPAT BAPERJAKAT

Rabu, 20 Mei 2020

Jakarta, (Jumat, 8 Mei 2020)

Jakarta –Itjen Kemhan telah menggelar rapat terbatas oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan(Baperjakat) di lingkungan Kementerian Pertahanan RI pada umumnya dan di Satuan Kerja Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemhan pada khususnya yang dilaksanakan pada hari Senin 4 Mei 2020 yang lalu.

Kegiatan Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Ses Itjen Kemhan, Brigjen TNI Dwi Mastono, S.E., M.M. yang bertempat di Ruang Rapat (Rupat) Lantai II Gedung Gatot Subroto Kemhan RI jalan Merdeka Barat no 13-14 Jakarta Pusat ( Jumat, 8/5/2020).

Dalam sambutan Brigjen TNI Dwi Mastono mengatakan bahwa “rotasi jabatan melalui pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan di lingkungan Itjen Kemhan ini merupakan hal yang biasa dilakukan dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja suatu organisasi”

“Pegawai yang telah masuk dalam bahan rapat ini, merupakan pegawai yang telah memenuhi persyaratan, baik persyaratan administrasi (eligibel) dan juga keputusan yang ditentukan pula oleh kemufakatan atas berbagai aspek diantaranya aspek kesejahteraan bagi pegawai yang telah mendekati masa purna tugas dari lingkungan Itjen Kemhan ini”

“Dan juga mempertimbangkan dari aspek kebutuhan organisasi, kelangsungan organisasi dan mereduksi hal-hal yang mengarah pada primordial, paternalistik yang dapat mempengaruhi hasil keputusan secara obyektif” paparnya.

Hadir dalam rapat Baperjakat kali ini antara lain Inspektur I, Brigjen TNI Rahmat Triyono, S.E. Inspektur II, Laksma TNI Sunaryo, CfrA. Inspektur III, Marsma TNI Sudadi, S.Sos., M.A.P. Inspektur IV, Brigjen TNI Yos Trioso, S.E., Inspektur V, Brigjen TNI Minan Sinulingga, P. Sc.,M.Sc dan Kepala Bagian Umum (Kabagum) Itjen Kemhan Kolonel Kav Edi Sutjipto, S.I.P., M.Hum serta Kasubbag Kepegawaian Letkol Sophan Alriawan, S.T. (Rukh)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia