TRANSLATE

INSPEKTUR V ITJEN KEMHAN MENGIKUTI SOSIALISASI RB, SAKIP DAN ZI VIA ZOOM MEETING

Kamis, 25 Juni 2020

Jakarta, (Kamis, 25 Juni 2020)

Inspektur V Itjen Kemhan Brigjen TNI Minan Sinulingga, P. Sc., M. Sc mengikuti Sosialisasi Reformasi Birokrasi (RB), Sistem Akuntabilitas Kinerja Instalasi Pemerintah (SAKIP) dan Zona Integritas (ZI) Tahun 2020. (Senin, 22/6/2020).

Pelaksanaan Sosialisasi Reformasi Birokrasi (RB) yang diselenggarakan oleh Kemenpan RB kali ini melalu Zoom Meeting mengingat masih terjadinya pandemi Covid-19, sementara Kemhan berada di Ruang Vicon Pusdatin Gd. A.H. Nasution Lt. 14. Jl. Medan Merdeka Barat No. 13-14 Jakpus.

Inspektur V Itjen Kemhan Brigjen TNI Minan Sinulingga, P. Sc., M. Sc saat mengikuti sosialisasi didampingi oleh Kolonel Jati Bambang P, Kabag RB dan Akin Roortala Sekjen Kemhan, Kabagum Itjen Kemhan, Kemhan Kolonel Kav Edi Sutjipto, S.I.P., M.Hum , Kabag Datin Itjen Kemhan Kolonel Sus Drs. Uyung Nuryanto, M.A.P. dan Kolonel Sus Drs. Saud D. Simamora Auditor Madya Ir V dan Kolonel Arh Budhi Dharmawan, S.Sos Auditor Madya Ir V.

Dalam sambutannya yang di sampaikan oleh Bapak Drs.Jufri Rahman, M.Si. Plt. Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan RB mengatakan “Visi Untuk mewujudkan Indonesia yang maju, bermartabat berdaya saing dan sejajar dengan negara-negara maju lainya di dunia memerlukan kesiapan yang matang” ungkapnya.

Sebagai narasumber dalam Sosialisasi RB adalah Bapak Ronald Andre Annas, AK. yang menjabat sebagai Asdep Wilayah I Kemenpan RB mengatakan “Strategis Penguatan Implementasi Reformasi Birokrasi antara lain: Komitmen Pimpinan, Implementasi sampai unit kerja, Pemilihan program yang mencapai sasaran RB, Manajemen RB (Plan, Do, Chek, Action, PDCA) dan Manajemen media.

Inspektur V Itjen Kemhan Brigjen TNI Minan Sinulingga, P. Sc., M. Sc mengatakan “Personel yang berada di ruang vicon ini supaya merealisasikan dari hasil Sosialisasi pada siang hari ini, supaya kedepan Kemhan lebih baik” paparnya (Rukh)

 

FOTO KEGIATAN




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia