TRANSLATE

ITJEN KEMHAN MELAKSANAKAN PENGECEKAN PENGISIAN LKE PMPRB TAHUN 2020

Kamis, 25 Juni 2020

Jakarta, (Kamis, 18 Juni 2020)

Kepala Bagian Data dan Informasi (Kabag Datin) Itjen Kemhan Kolonel Drs. Uyung Nuryanto, M.A.P. mewakili Ses Itjen Kemhan Brigjen TNI Dwi Mastono, S.E., M.M. membuka kegiatan pengecekan pengisian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) TA 2020 yang dilaksanakan di Ruang Rapat (Rupat) Lantai II Itjen Kemhan RI jalan Merdeka Barat no 13-14 Jakarta Pusat (Jumat, 12/6/2020).

Kegiatan pengecekan pengisian LKE PMPRB Satker dan Sub Satker Kemhan TA 2020 kali ini dihadiri juga oleh Kolonel Arm Jati Bambang P, S.IP., M.AP jabatan sehari hari sebagai Kepala Bagian Fasilitas RB dan Akin Ro Ortala Setjen Kemhan, juga sebagai nara sumber dalam kegiatan pengecekan pengisian LKE PMPRB Tahun Anggaran 2020.

Dalam sambutannya mengatakan bahwa “tujuan dari kegiatan ini merupakan melaksanakan tugas Itjen Kemhan untuk melaksanakan pengecekan sampai sejauh mana progress pengisian LKE PMPRB yang telah diisi oleh Satker dan Subsatker jajaran Kemhan”.

Kita ketahui bersama dari Ortala telah mengumpulkan para Kabagum di Cisarua Bogor dan sudah berkomitmen bersama akan mengisi LKE sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan,yaitu sampai dengan tanggal 31 Juli tapi mekanismengan sebelum tanggal tersebut tanggal 25 supaya sudah dikumpulkan ” paparnya

Hadir juga dalam acara pengisian LKE PMPRB antara lain; Kasubbag Kepeg Bagum Set Itjen Kemhan, Kasubbag Kepeg Bagum Set Ditjen Strahan Kemhan, Kasubbag Kepeg Bagum Set Ditjen Renhan Kemhan, Kasubbag Kepeg Bagum Set Ditjen Pothan Kemhan, Kasubbag Kepeg Bagum Set Ditjen Kuathan Kemhan, Kasubbag Kepeg Bagum Set Baranahan Kemhan, Kasubbag Kepeg Bagum Set Balitbang Kemhan, Kasubbag Kepeg Bagum Set Badiklat Kemhan, Kasubbag Kepeg Bagum Set Bainstrahan Kemhan.

Para Kasubbag juga tampak hadir diantaranya: Kasubbag TU Puslaik, Pusdatin, Puslapbinkuhan, Pusrehab dan Kasubbag Kumtala Bagkumpeg Roum Unhan juga gadir dalam pengisian LKE PMPRB TA 2020 (Rukh).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia