TRANSLATE

ITJEN MELAKUKAN PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Selasa, 14 Juli 2020

Berdasarkan amanat peraturan Presiden Nomor 81 Tahun 2010 tentang Grad Design Reformasi Birokrasi 2010-2025 dan Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Personel Inspektorat Jenderal Kementerian Pertahanan (Itjen Kemhan) melakukan penandatanganan komitmen bersama dalam rangka pembangunan zona integritas di lingkungan Itjen Kemhan yang bertempat di Lapangan Apel Itjen Kemhan Jl. Merdeka Barat No. 13 -14 Jakarta

Dalam kegiatan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas ini dipimpin langsung oleh Ses Itjen Kemhan Brigjen TNI Dwi Mastono, S.E., M.M yang diikuti oleh para Kabag dan Kasubbag serta seluruh anggota Itjen Kemhan, diawali dengan Apel pagi bersama dilanjutkan dengan penandatanganan bersama di banner yang telah disiapkan oleh panitia ZI (Selasa, 07/7/2020)

Dalam pengarahannya Ses Itjen mengatakan “Pembangunan Zona Integritas merupakan salah satu program Reformasi Birokrasi yang harus diawali dengan satu kebulatan tekad dan komitmen yang masif dan komprehensif dari seluruh pegawai Itjen Kemhan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM)”

Komitmen ini kita jadikan sebagai pendorong terwujudnya perubahan kearah yang positif, maka perubahan tidaklah harus menunggu apapun, perubahan itu tidak akan pernah datang bila kita hanya menunggu orang lain atau menunggu lain kali, justru kitalah yang ditunggu dan kitalah perubahan itu sendiri” ungkapnya. (Rukh)

 

FOTO KEGIATAN




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia