TRANSLATE

KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI INSPEKTORAT JENDERAL

Kamis, 10 September 2020

Yang Terhormat Bapak/Ibu/Saudara.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik di Itjen Kemhan, kami membutuhkan informasi tentang pelayanan yang diberikan oleh Itjen Kemhan   kepada Obrik/Auditi melalui Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik. Survei yang dilakukan secara berkala ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran mengenai kualitas pelayanan publik di Itjen Kemhan.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Bapak/Ibu/Saudara berkenan meluangkan waktunya untuk mengisi kuesioner, terlampir.

Pertanyaan kami rancang sesederhana mungkin, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu dalam peningkatan mutu pelayanan publik di Itjen Kemhan.

Atas perhatian dan partisipasinya, disampaikan terima kasih.

 

Jakarta, 10 Desember 2020

 

1. DATA RESPONDEN

(Isilah data di bawah ini dan berikan tanda silang (X) pada jawaban yang dikehendaki)

  • Umur                               :   ………………..  tahun (isi dengan angka)
  • Jenis Kelamin                :  Œ  Laki- laki      Perempuan
  • Pendidikan Terakhir    :  Œ  SD   SMP      Ž SMA     D1/D2/D3     S1    ‘ S2 ke atas

. Pekerjaan                         :  Œ  TNI       PNS/ASN    Ž  Lainnya….

. Jenis Layanan                  : a. Permohonan Informasi

                                                       b. Konsultasi

Ž                                                       c. Wawancara

 

2. PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN PUBLIK DI ITJEN KEMHAN

(Berilah tanda silang (X) pada jawaban yang anda kehendaki)

1. Menurut Anda Auditor melaksanakan tugas sesuai dengan Kode Etik Auditor?

a.Sangat sesuai

b.Sesuai

c. Ragu ragu

d. Kurang sesuai

e. Tidak sesuai

2.Menurut Anda Auditor menjaga Informasi yang diperoleh dalam melaksanakan tugasnya

a. Sangat menjaga

b. Menjaga

c. Ragu-ragu

d. Kurang menjaga

e. Tidak menjaga

3. Menurut Anda Auditor telah melaksanakan tugas pengawasan sesuai dengan standar audit

a.Sangat sesuai

b.Sesuai

c. Ragu ragu

d. Kurang sesuai

e. Tidak sesuai

4. Sikap (kesopanan dan keramahan) Auditor dalam memberikan pelayanan/konsultasi

a. Sangat sopan dan ramah

b. Sopan dan ramah

c. Ragu-ragu

d. Kurang sopan dan ramah

e. Tidak sopan dan ramah

5. Penanganan terhadap pengaduan, saran dan masukan

a. Sangat memuaskan

b. Memuaskan

c. Ragu-ragu

d. Kurang memuaskan

e. Tidak memuaskan

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia