TRANSLATE

SATKER ITJEN KEMHAN GELAR DOA BERSAMA UPAYA CEGAH COVID -19

Senin, 5 Oktober 2020

Jakarta (Senin, 21 September 2020)

Inspektorat Jenderal Kementerian Pertahanan (Itjen Kemhan) menggelar doa bersama yang bertempat di Ruang Peta Itjen Kemhan Jl. Merdeka Barat No. 13 -14 Jakarta sementara anggota lainnya mengikuti doa bersama secara virtual untuk mentaati protokol kesehatan, Senin (21/9/2020)

Inspektur Jenderal (Irjen) Kemhan Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M, mengatakan dalam sambutannya “Kurang lebih sudah 6 bulan kita telah lalui sejak Virus Covid-19 dinyatakan sebagai wabah global, yang bermula dari belahan dunia barat, kawasan Asia, hingga pada akhirnya merambah sampai di Indonesia. Seiring itu pula, dengan segenap kemampuan dan harapan yang ada kita tetap semangat dapat menjalankan tugas-tugas kita sebagaimana mestinya itulah yang patut kita Syukuri bersama”.

Kita telah melaksanakan program kerja dari awal tahun 2020 hingga memasuki Semester-2 di bulan September, dimana terdapat juga beberapa program kerja yang terkait dengan upaya-upaya mengantisipasi mewabahnya virus Covid-19”. (Ungkap Irjen)

Dalam kegiatan doa bersama ini dipimpin oleh Ustad Zetri Antoni, S. Sos. dengan harapan dilaksanakannya doa bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk keselamatan bagi personel Itjen Kehman pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya, agar terhindar dan di jauhkan dari segala macam penyakit termasuk Covid19 yang masih mewabah di negara kita ini.

Kasus virus corona saat ini semakin meningkat di Negara kita, untuk itu saya mengajak para  tpesonel Itjen ini agar melakukan doa bersama, sehingga personel dan keluarga kita semua diselamatkan dan di jauhkan dari virus mematikan tersebut.” (papar Itjen) (Rukh)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia