TRANSLATE

PENGANGKATAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN INSPEKTUR II ITJEN KEMHAN

Senin, 18 Januari 2021

Jakarta, (Kamis, 14 Januari 2021)

Menindaklanjti Keputusan Menteri Pertahanan RI Nomor: KEP/1237/M/XII/2020 tanggal 29 Desember 2020 tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Kementerian Pertahanan, Itjen Kemhan telah melaksanakan Serah Terima Inspektur II Itjen Kemhan pada tanggal 14 Januari 2021 bertempat di Ruang Rapat Lantai IV Gedung Gatot Subroto Itjen Kemhan, Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 13-14, Jakarta Pusat.

Upacara Serah Terima Jabatan Inspektur II dari Laksamana Pertama TNI. Sunaryo,C.Fr.A. kepada Laksamana Pertama TNI Yos Sumiarsa, S.E., M.Si di pimpin oleh Irjen Kemhan Letnan Jenderal TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M selaku Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya Irjen Kemhan menyampaikan bahwa rotasi penugasan merupakan hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi dan merupakan salah satu upaya Pimpinan dalam meningkatkan kinerja organisasi. Demikian pula Pengangkatan suatu Jabatan di lingkungan Itjen Kemhan merupakan implementasi pembinaan Personel untuk menambah pengetahuan, pengalaman dan wawasan berpikir dihadapkan pada pelaksanaan tugas pokok dan organisasi agar tetap berjalan secara dinamis.

Lebih lanjut Irjen Kemhan mengucapkan terima kasih kepada Laksma TNI. Sunaryo, C.Fr.A. atas dedikasi dan kerja keras yang sudah diberikan selama ini sehingga mampu meningkatkan kinerja Itjen Kemhan, serta ucapan selamat datang kepada Laksma TNI. Yos Sumiarsa, S.E., M.Si. atas rotasi jabatan dari Kapuskod Baranahan Kemhan menjadi Inspektur II Itjen Kemhan.






Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia