TRANSLATE

IRJEN KEMHAN PIMPIN SERTIJAB SEKRETARIS DAN INSPKETUR IV DI LINGKUNGAN ITJEN KEMHAN

Selasa, 30 November 2021

Jakarta, (Selasa, 30 November 2021)

Jakarta – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Inpektur Jenderal Kementerian Pertahanan (Irjen Kemhan) Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana S.I.P., M.M., Selasa (30/11) memimpin Upacara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Sekretaris danserta Inspektur IV Itjen Kemhan, di Aula Itjen Kemhan, Jakarta

Jabatan Sekretaris Itjen Kemhan diserahterimakan dari Brigjen TNI Rahmat Triyono, S.E kepada Brigjen TNI Yos Trioso, S.E dan Jabatan Inspektur IV Itjen Kemhan dari Brigjen TNI Yos Triyoso, S.E., kepada Brigjen TNI Ketut Budiastawa, S.Sos., M.Si.

Dalam sambutannya, Irjen Kemhan menyampaikan terima kasih kepada Brigjen TNI Rahmat Triyono, S.E., yang memasuki masa purna tugas serta ungkapan rasa hormat atas dedikasi dan kerja keras yang sudah diberikan, sehingga mampu meningkatkan kinerja Itjen Kemhan.

Selain itu, Irjen Kemhan juga berharap dengan rotasi jabatan Brigjen TNI Yos Trioso, S.E. dari Inspektur IV Itjen Kemhan menjadi Sekretaris Itjen Kemhan dan promosi jabatan Brigjen TNI Ketut Budiastawa, S.Sos., M.Si dari Auditor Madya menjadi Inspektur IV Itjen Kemhan, dapat melaksanakan tugas serta tanggungjawab sesuai amanah, untuk kemajuan Itjen Kemhan di masa mendatang. (Datin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia