TRANSLATE

PENEKANAN KABAGUM DALAM RANGKA KESIAPAN PENGAMANAN MENJELANG LIBUR HARI RAYA IDUL FITRI & KESIAPAN TUGAS SETELAH LIBUR

Selasa, 26 April 2022

Seelasa, 26 April 2022

Jakarta – Kabagum Set Itjen Kemhan Kol. Kav Edy Sutjipto, S.IP, M.Hum., C.Fr.A, Selasa (26/4), memimpin rapat dalam acara kesiapan pengamanan menjelang libur hari raya Idul Fitri dan kesiapan tugas setelah libur lebaran Tahun 2022, di Gedung Gatot Subrot LT II Itjen Kemhan, Jakarta.

Rapat yang dilaksanakan secara tatap muka terbatas, dihadiri pejabat Eselon VI dan Anggota Itjen Kemhan Pada kesempatan ini kami sampaikan juga kepada seluruh anggota Itjen Kemhan yang akan melaksanakan libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, agar selalu menjaga keamanan diri, keluarga maupun orang lain dimanapun berada. Sebelum berangkat ke kampung halaman masing-masing selalu memeriksa kembali peralatan kantor dan perabot rumah yang ada termasuk kondisi rumah yang akan ditinggalkan, hingga benar-benar aman untuk ditinggalkan menuju kampung halaman serta tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan sebagai pencegahan penularan Covid-19 dalam pelaksanaan cuti lebaran tersebut.

Manfaatkanlah waktu libur bersama ini dengan sebaik-baiknya mengingat sudah 2 (dua) tahun lebih kita tidak bisa bebas bertemu dengan orang tua dan keluarga tercinta karena adanya pembatasan-pembatasan mobilitas masyarakat yang diterapkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, dan dalam kondisi apapun sehingga waktu libur bersama ini dapat dimanfaatkan dengan baik bersama orang tua dan keluarga tercinta kita.

Kami berharap setelah melaksanakan liburan dapat kembali bekerja tepat waktu tidak ada yang terlambat dan kembali dalam keadaan selamat dan sehat. Bagi anggota yang kebetulan tidak berlibur ke kampung halaman atau anggota yang mendapat tugas piket kami harapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan dedikasi dan penuh tanggung jawab, tidak lupa pula agar selalu berkomunikasi dan berkoordinasi karena hanya dengan dukungan dari kita, semuanya akan berjalan dengan baik.

Akhir kata atas nama pribadi dan Instansi saya ucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M kepada seluruh keluarga besar Itjen Kemhan, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga segala amal ibadah kita semua selama bulan suci Ramadan diterima oleh Allah Swt, Aamiin., kata Kabagum Setitjen Kemhan Itjen Kemhan. (Bagdatin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia