TRANSLATE

IRJEN KEMHAN MENGHADIRI RAKOR AUTOMATIC ADJUSTMENT, TEGASKAN UNTUK DUKUNG KEBIJAKAN PEMERINTAH

Rabu, 15 Juni 2022

Rabu, 15 Juni 2022

Jakarta – Irjen Kemhan Dr. Ida Bagus Purwalaksana, S.IP., M.M menghadiri rapat Automatic Adjustmen dengan tatap muka Bersama Wamenhan dan Sekjen Kemhan di Ruang Rapat Palapa Kemhan, Jakarta, Rabu (15/6).

Kebijakan _Automatic Adjustment_ merupakan kebijakan pemerintah untuk antisipatif APBN dalam menjaga momentum pertumbuhan ekonomi, daya beli masyarakat, dan kesehatan. “Karenanya, Kemhan dan TNI sebagai bagian dari pemerintah, sudah sepatutnya mendukung semua kebijakan pemerintah semaksimal mungkin, sehingga perlu pemahaman bersama agar semuanya berjalan lancar”, demikian dikatakan Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) M. Herindra pada Rapat Koordinasi (Rakor) Kebijakan _Automatic Adjustment_ Kemhan dan TNI TA. 2022 dan Pengelolaan Anggaran TA. 2023, Rabu (15/6) di Ruang Palapa, Kemhan, Jakarta, yang juga dihadiri oleh Kasum TNI, Wakasad, Wakasal, dan Wakasau.

Sejumlah kebijakan pemerintah yang harus didukung dalam APBN 2022 tersebut, diantaranya melanjutkan pengendalian Covid-19 dengan tetap memprioritaskan sektor kesehatan, peningkatan SDM yang unggul serta melanjutkan pembangunan infrastruktur dan meningkatkan kemampuan adaptasi tekhnologi (Datin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia