TRANSLATE

INSPEKTUR II ITJEN KEMHAN PIMPIN TAKLIMAT AKHIR PENGAWASAN CURRENT AUDIT PELAKSANAAN PROGRAM KERJA DAN ANGGARAN TA. 2022 PADA SATKER UNHAN KEMHAN TANGGAL 13 JULI 2022

Rabu, 13 Juli 2022

Rabu, 13 Juli 2022

Jakarta – Laksma TNI Yos Sumiarsa,S.E., M.Si Inspektur II Itjen Kemhan memimpin Taklimat Awal Current Audit pada pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2022 di Unhan Kemhan, Sentul-Bogor, Rabu (13/7).

Inspektur II Itjen Kemhan dalam sambutannya menyampaikan Dengan berakhirnya kegiatan pengawasan Current Audit  ini, saya beserta Tim menyampaikan terima kasih kepada Rektor Unhan beserta staf atas kerjasamanya, sehingga Tim dapat  melaksanakan tugas dengan efektif, mencapai sasaran dan sesuai alokasi waktu yang ditetapkan.  Kiranya kerja sama yang baik seperti ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk pelaksanaan tugas-tugas di masa mendatang. Dari hasil pemeriksaan yang dilaksanakan Tim pengawas Current Audit atas bukti materiil termasuk konfirmasi terhadap para pejabat dan staf terkait serta pengecekan fisik hasil pelaksanaan kegiatan, saya meyakini bahwa Unhan telah berupaya secara maksimal untuk melaksanakan tugas dan fungsinya, meskipun harus berhadapan dengan kendala dan tantangan yang ada. saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Rektor Unhan beserta staf atas pelaksanaan tugas serta kinerja yang baik selama ini.  Saya berharap pencapaian kinerja ini senantiasa ditingkatkan pada masa mendatang.

.(Datin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia