TRANSLATE

INSPEKTUR II ITJEN KEMHAN PIMPIN TAKLIMAT AWAL CURRENT AUDIT PADA PELAKSANAAN PROGRAM KERJA DAN ANGGARAN TA. 2022 DI SATKER PUSDATIN KEMHAN JULI 2022

Rabu, 27 Juli 2022

Rabu, 27 Juli 2022

Jakarta – Laksamana Pertama Yos Sumiarsa, S.E.,M.Si

Inspektur II Itjen Kemhan memimpin Taklimat Awal Current Audit pada pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2022 di Pusdatin Kemhan, Rabu (27/7).

Inspektur II Itjen Kemhan dalam sambutannya menyampaikan Dengan adanya beberapa temuan tersebut diharapkan dapat menjadi umpan balik dari Tim Itjen Kemhan kepada Pusdatin Kemhan, sehingga dapat bermanfaat dalam meningkatkan kinerja dimasa yang akan datang. Harapan kami tanggapan tertulis atas tindak lanjut temuan ini dapat disampaikan kepada Irjen Kemhan secara lengkap dengan dokumen pendukung, selambat-lambatnya dalam waktu tiga puluh (30) hari sejak Berita Acara Penyerahan Daftar Temuan ditandatangani. Sebelum mengakhiri taklimat akhir ini, perkenankanlah saya atas nama Tim Pengawasan Current Audit Itjen Kemhan menyampaikan terima kasih kepada Kapusdatin Kemhan beserta staf atas terlaksananya Pengawasan Current Audit dengan tertib dan lancar tanpa hambatan yang berarti. (Datin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia