TRANSLATE

SES ITJEN MEMBERIKAN PENGARAHAN KEPADA AUDITOR ITJEN KEMHAN DALAM RANGKA PEMBEKALAN AUDITOR MUDA YANG AKAN DILAKSANAKAN MELALUI VIRTUAL DAN TATAP MUKA DI MULAI TGL 18 S.D 29 AGUSTUS 2022

Kamis, 18 Agustus 2022

Kamis, 18 Agustus 2022

Jakarta – Ses Itjen Kemhan Brigjen TNI Yos Trioso, S.E. Kamis 18/8), memberikan pengarahan kepada Auditor Itjen Kemhan, Jakarta.

Pengarahan yang dilaksanakan secara tatap muka terbatas, dihadiri pejabat Auditor Madya Itjen Kemhan serta Eselon IV Anggota Itjen Kemhan yang terlibat dalam Sprin Pembekalan Auditor Muda Itjen Kemhan Ses Itjen Kemhan menyampaikan bahwa dalam memimpin suatu tim pengawasan diperlukan ketua tim yang handal untuk itu calon ketua tim terlebih dahulu auditor harus mengikuti pelatihan Sertifikasi Penjenjangan Jabatan Auditor Muda ketua tim disiapkan untuk dapat mengoordinir kegiatan suatu penugasan pengawasan mulai dari perencanaan sampai dengan pelaporan dengan baik. Tujuan pelatihan adalah setelah mengikuti pelatihan ini peserta mampu memimpin pelaksanaan tugas Audit Intern sesuai dengan ketentuan yang berlaku (Bagdatin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia