TRANSLATE

TPI ITJEN KEMHAN MENGIKUTI KEGIATAN EVALUASI PEMBANGUNAN ZI OLEH TPN MENPAN/RB PADA SUBSATKER DITTEKINDHAN DITJEN POTHAN KEMHAN MELALUI ZOOM MEETING

Senin, 3 Oktober 2022

Jakarta, 3 Oktober 2022

Pada hari Senin, 03 Oktober 2022.  Dihadiri Ketua Tim TPI, Auditor Madya Itjen Kemhan Kol Sus Drs. Saud D. Simamora, C.Fr.A beserta Anggota TPI  dimulai pukul 08.30 wib s.d 10 00 wib.

 

Evaluasi Pembangunan Zona Integritas yg dilaksanakan TPN Menpan/RB  diikuti oleh Dirtekindhan berseta  Pejabat Dittekindhan Ditjen Pothan Kemhan di rupat Dittekindhan dan diikuti oleh TPI itjen Kemhan.

Pembangunan dan Penilaian ZI merupakan salah satu Program Pemerintah dalam rangka mendukung Reformasi Birokrasi (RB) demi mewujudkan Pemerintah yang Bersih, Bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta melihat sejauh mana penerapan ZI di masing2 Satker/Subsatker untuk mewujudkan Transparansi, peningkatan akuntabilitas serta  Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik.  TPN Menpan/RB melaksanakan Evaluasi menggunakan kriteria Permen PANRB Nomor 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dan Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Pemerintah.

Pada Tahun 2022 ini,  sesuai quota yang diberikan Menpan/RB, Kemhan mendapat alokasi sebanyak 4 Satker, kemudian dalam proses penilaian dari 4 satker tersebut, Subsatker yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti Tahap berikutnya adalah Ditkersin Ditjen Strahan Kemhan dan Ditekindhan Ditjen Pothan Kemhan.(Bagdatin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia