TRANSLATE

Inspektur I Itjen Kemhan Laksma TNI Birawa Budijuwana Pimpin Bimtek P3DN dilingkungan Kemhan.

Selasa, 29 November 2022

Selasa, 29 Nopember 2022

Jakarta – Inspektur I Itjen Kemhan Laksma TNI Birawa Budijuwana Pimpin Bimtek P3DN dilingkungan Kemhan.

Inspektur I Itjen Kemhan Laksma TNI Birawa Budijuwana Pimpin Bimtek P3DN dilingkungan Kemhan dan TNI menyampaikan bahwa dengan penekanan :

  • Tagging PDN dalam penyusunan RKA-KL pada masing-masing Satker harus sudah diimplementasikan dengan mempersyaratkan minimal 40% terhadap PBJ.
  • Seluruh Satker melaporkan progres capaian P3DN berdasarkan data Sirup dan SPSE setiap minggu kepada Ses Itjen Kemhan dan Rorenku Setjen Kemhan yang berisi Komitmen dan Realisasi.
  • Seluruh Satker melaksanakan Monitoring dan Evaluasi di jajaranya masing-masing serta menginventarisir segala permasalahannya yang muncul berikut penyelesaiannya dan yakinkan bahwa realisasi PDN pada akhir Tahun 2022 mencapai 100%.
  • Seluruh Satker agar mendorong Mitra Kerja untuk mendaftar dalam E-Katalog Sektoral Kemhan dalam rangka akselerasi E-Katalog Sektoral Kemhan dan TNI.
  • Sesuai Tagging PDN pada penyusunan RKA-KL agar masing-masing Satker meng-update rencana Komitmennya TA. 2023, dengan memperhatikan validitas dan akurasi data untuk mempersiapkan apabila sewaktu-waktu data diminta.Pada TA. 2023 seluruh PBJ wajib menggunakan SPSE. “ kata Inspektur I Itjen Kemhan “ (Datin Itjen Kemhan)



Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia