TRANSLATE

Irjen Kemhan Letjen TNI Dr. Budi Prijono, S.T., M.M., C.Fr.A Menghadiri rapat monitoring dan evaluasi Penggunaan dan Pemanfaatan Produk Dalam Negeri (P3DN) Kemhan dan TNI di ruang Palapa Kemhan, Jakarta

Senin, 19 Desember 2022

Senin, 19 Desember 2022

Jakarta –Wakil Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Wamenhan RI) M. Herindra memimpin rapat monitoring dan evaluasi Penggunaan dan Pemanfaatan Produk Dalam Negeri (P3DN) Kemhan dan TNI di ruang Palapa Kemhan, Jakarta

Rapat yang diikuti pula oleh Sekjen Kemhan RI Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, Irjen Kemhan RI Letjen TNI Budi Prijono, pejabat Eselon I di lingkungan Kemhan serta perwakilan dari Mabes TNI dan Mabes Angkatan ini membahas mengenai Penggunaan dan Pemanfaatan Produk Dalam Negeri (P3DN) Kemhan dan TNI.
Wamenhan menyatakan bahwa Kemhan RI selama ini telah memberikan penekanan kepada jajaran Unit Organisasi Kemhan, Mabes TNI dan Mabes Angkatan untuk membuat komitmen dalam upaya pembelian produk dalam negeri.
Diantaranya Kemhan telah menerbitkan Surat Edaran No. 59 pada 15 Maret 2022 yang berisi beberapa penekanan diantaranya mengoptimalkan e-purchasing, e-kontrak dan memberikan data komitmen anggaran belanja produk dalam negeri, serta mengamanatkan kepada UO untuk segera membentuk tim P3DN, ikut mempromosikan gerakan nasional bangga buatan Indonesia, berkomitmen untuk pengalokasian anggaran dalam pemanfaatan produk dalam negeri.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia