TRANSLATE

Itjen Kemhan Lakukan Audit Kinerja di Unhan Kemhan

Senin, 9 Januari 2023

Senin, 9 Januari 2023

Jakarta – Inspektur II Itjen Kemhan Laksma TNI Yos Sumiarsa, S.E., M.Si mewakili Irjen Kemhan, Senin (9/1), Sentul Bogor, melakukan Taklimat Awal Audit Kinerja Unhan Kemhan.

Dalam sambutannya, Inspektur II Itjen Kemhan menyampaikan bahwa Audit Kinerja di Unhan yang dilaksanakan dari tanggal 9 s.d 13 Januari Tahun 2023 dengan tujuan  untuk menilai aspek efektif, efisien dan ekonomis dalam pelaksanaan tugas Unhan sesuai dengan tujuan organisasi yang telah ditetapkan.

Pada sambutannya, Irjen Kemhan. Juga memberikan beberapa penekanan antara lain:

  1. Pihak Unhan agar memberikan Data dan Informasi secara lengkap kepada Tim Audit Itjen Kemhan.
  2. Sampaikan semua permasalahan atau kendala yang dihadapi dan jadikan Tim Auditor sebagai Konsultan untuk mendapatkan solusi penyelesaiannya.
  3. Guna kelancaran pelaksanaan Audit Kinerja tersebut, Ir II selaku Ketua Tim juga memperkenalkan susunan Tim Auditor Itjen Kemhan.

Setelah dilaksanakannya taklimat awal,  Irjen Kemhan Letnan Jenderal TNI Budi Prijono didampingi oleh Rektor Unhan, Kasatwas Unhan dan Inspektur II Itjen Kemhan melakukan pengecekan secara langsung terhadap fasilitas pendidikan Unhan serta secara khusus meninjau lokasi yang direncanakan untuk pembangunan mess Mahasiswa S-1 dan Rumkit Pendidikan.  (Bagdatin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia