TRANSLATE

AUDIT MANSET BMN DI KODAM V/BRAWIJAYA

Jumat, 13 Januari 2023

Jum’at, 13 Januari 2023

Jatim – Kolonel Infanteri Choirul Mustofa, S.Sos., M.Si. selaku Ketua Tim Audit Manset BMN mewakili Inspektur IV Itjen Kemhan memimpin Taklimat Akhir Audit Manset BMN di Kodam V Brawijaya, (13/1).

Ketua Tim Audit Manset BMN Kodam V/Brawijaya  Kolonel Infanteri Choirul Mustofa, S.Sos., M.Si. menyampaikan sambutan dari Irjen Kemhan yang di hadiri oleh Pejabat setempat antara lain Aslogkasdam V/Brawijaya, Tim  Audit Itjen Kemhan dan pejabat terkait dari Kodam V/Brawijaya, dengan memberikan penekanan agar dalam pelaksanaan pemanfaatan BMN selalu bepedoman pada peraturan yang berlaku serta perlu pengendalian yang optimal dari pejabat terkait yang membidangi Aset BMN.

kegiatan Audit Manset BMN di Kodam V/Brawijaya berjalan selama 5 hari dari tanggal 9 sampai dengan 13 Januari 2023. Para Auditor telah melaksanakan kegiatan yang terdiri atas, Coklit dan Wawancara Ke Denzibang 2 Malang, Di puskopad, kudam, Dodikjur, Rindam dan Brawijaya Edu Park/ Senaputra yg masih dalam tahap pembangunan guna mendapatkan kejelasan dalam pelaksanaan Kerjasama Pemanfaatan Aset BMN milik Kodam V/Brawijaya serta obyek-obyek di bawah jajaran Kodam V/Brawijaya.

Kegiatan berjalan lancar, dimana Auditi yang dikunjungi dapat memberikan data dan fakta yang diminta oleh para Auditor sehingga para Auditor dapat memberikan Advice dan solusi terhadap masalah-masalah yang dihadapi oleh pada pemanfaatan aset di Kodam V/Brawijaya. (Datin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia