TRANSLATE

BAZAR DI LINGKUNGAN KEMHAN RI

Selasa, 4 April 2023

Selasa, 4 April 2023

Jakarta – Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan dipimpin Ketua DWP Kemhan Ny Yayuk Donny Ermawan Taufanto dan Penasehat DWP Kemhan Ny Metty M. Herindra serta Wakil DWP Kemhan Ny. Budi Prijono melaksanakan Bazar dengan pengurus dan anggota di jajaran Satker/Subsatker di lingkungan Kemhan, Selasa (4/4), di Loby Gedung A.H. Nasution, Kemhan, Jakarta.

Dalam sambutannya Ketua DWP Kemhan Ny Yayuk Donny Ermawan Taufanto yang dihadiri oleh 15 UP DWP Kemhan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap tahunnya pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri tepatnya di bulan suci Ramadhan dan kegiatan ini bertujuan untuk mensejahterakan anggota dengan cara membuka bazar sembako murah dengan berbagai stan yang sudah di siapkan oleh panitia sesuai dengan UP masing2 yang ada di lingkungan Kemhan.

Diharapkan dengan adanya Bazar murah ini Kemhan RI dapat membantu meringankan anggota untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari menjelang perayaan Idul Fitri” jelas Ny Metty M. Herindra. (Bagdatin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia