TRANSLATE

SES ITJEN PIMPIN RAPAT EVALUASI TAHAP IV DAN RENCANA PELAKSANAAN TAHAP V SATGAS PENATAUSAHAAN PEMANFAATAN BMN DI LINGKUNGAN KEMHAN DAN TNI

Kamis, 7 September 2023

Kamis, 7 September 2023

Jakarta – Sekretaris Itjen Kemhan Brigjen TNI Novi Heriyanto mewakili Irjen Kemhan memimpin Rapat Evaluasi Tahap IV dan Rencana pelaksanaan Tahap V Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN di lingkungan Kemhan dan TNI turut hadir dalam undangan antara lain Dirjen Kuathan Kemhan, Karorenku Setjen Kemhan, Dirfasjas Ditjen Kuathan Kemhan, Kapus BMN Baranahan Kemhan, Karo Hukum Setjen Kemhan serta Para Katim dan seluruh Tim Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN kegiatan dilaksanakan di rupat Aula Peta lantai II Itjen Kemhan.

Dalam Sambutannya Ses Itjen Kemhan menyampaikan bahwa kegiatan  Penatausahaan   Pemanfaatan BMN oleh Tim Satgas sudah berjalan sampai dengan tahap IV. Dimana pada kegiatan tahap IV telah melaksanakan Penatausahaan Pemanfaatan BMN pada 32 Satker di lingkungan Kemhan dan TNI dengan telah dilaksanakannya kegiatan Penatausahaan Pemanfaatan BMN oleh Tim Satgas sampai dengan tahap IV.

Untuk itu agar para Katim Satgas dapat memaparkan hasil pelaksanaan Penatausahaan Pemanfaatan BMN di lingkungan Kemhan dan TNI sehingga dapat kita evaluasi bersama hal-hal apa saja yang menjadi hambatan dalam pelaksanaanya, serta nilai potensi PNBP yang dihasilkan dari masing-masing UO. Selanjutnya dari hasil evaluasi ini akan dijadikan dasar pertimbangan dalam pelaksanaan tugas Satgas yang akan datang. Kemudian untuk mempersiapkan  rencana  pelaksanaan  tahap  V  atau  akhir secara optimal, agar para Katim Satgas untuk memaparkan juga rencana pelaksanaan Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN tahap V agar proses pelaksanaan berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. (Bagdatin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia